Kelas 3 - Download Modul Literasi dan Numerasi SD

Post a Comment

Download Modul Belajar Literasi dan Numerasi Jenjang SD Kelas 3 Lengkap Semester 1 dan 2

modul literasi dan numerasi; modul literasi dan numerasi sma; modul literasi dan numerasi smp; modul literasi dan numerasi kemdikbud; modul literasi dan numerasi sd; modul literasi dan numerasi sd kelas 2; modul literasi dan numerasi smk; modul literasi dan numerasi sd kelas 4; modul literasi dan numerasi sd kelas 1; modul literasi dan numerasi paud; modul literasi dan numerasi pdf; modul literasi dan numerasi smp; modul literasi dan numerasi kemdikbud; modul literasi dan numerasi adalah; modul literasi dan numerasi sma; Modul Belajar Literasi dan Numerasi Kelas 1; Modul Belajar Literasi dan Numerasi Kelas 2; Modul Belajar Literasi dan Numerasi Kelas 3; Modul Belajar Literasi dan Numerasi Kelas 4; Modul Belajar Literasi dan Numerasi Kelas 5; Modul Belajar Literasi dan Numerasi Kelas 6;
Tingkat SD : Modul Belajar Literasi dan Numerasi

Modul literasi digital Kemdikbud yang telah dibagikan yang terdiri dari modul literasi dan numerasi pada jenjang pendidikan Sekolah dasar. Berikut ini modul literasi dan numerasi kemdikbud sd kelas 1 sampai kelas 6.

Tentang Modul Belajar Literasi dan Numerasi Kemdikbud.

Modul literasi dan numerasi sd.

Ada 3 modul: Modul Belajar Siswa, Modul Pendamping untuk Guru, serta modul Pendamping untuk Orang Tua.​

  1. ​Modul Belajar Siswa: berisi kegiatan pendidikan yang kontekstual, dapat dilakukan siswa yang di dampingi oleh orang tua ataupun anggota keluarga yang lain dari rumah, serta akan menolong siswa menggapai kompetensi literasi serta numerasi pada bermacam mata pelajaran.

  2. Modul Pendamping untuk Guru: berisi uraian mekanisme pendistribusian modul, metode membagikan umpan balik untuk evaluasi kinerja siswa, jabaran pemetaan KD serta kerangka acuan modul, dan uraian kegiatan siswa sepanjang pembelajaran satu minggu supaya guru bisa terus memfasilitasi serta memantau siswa pada saat belajar dari rumah.

  3. Modul Pasangan untuk Orang Tua: berisi langkah mendampingi anak pada saat belajar, pada aktivitas literasi serta numerasi lain yang bisa dilakukan dan tabel organizer yang merangkum pembelajaran dalam satu minggu, mempermudah orang tua untuk mempersiapkan keperluan serta strategi belajar anak dalam pendidikan.

Apa tujuan dari pembuatan modul ini?

Modul ini dikembangkan untuk digunakan oleh siswa, orang tua serta guru di jenjang SD dalam memfasilitasi pendidikan siswa dalam masa pandemi Covid ataupun keadaan khusus yang lain. Modul ini pula diharapkan bisa jadi inspirasi untuk guru untuk meningkatkan fitur ajar lain dalam upaya memfasiliatsi siswa untuk belajar dalam keadaan spesial. Materi ini dibesarkan dengan merujuk pada Kompetensi dasar dalam Penyederhaan kurikulum tetapi kegiatan pendidikan di optimalisasi untuk menggapai kompetensi lilterasi serta numerasi pada seluruh mata pelajaran.

Siapa yang membuat modul ini?

Rangkaian modul ini dikembangkan oleh Pusat Asesmen dan Pembelajaran dengan mengaitkan pakar di bidang pendidikan khususnya literasi serta numerasi selaku pengarah modul serta penulis dan para ilustrator di bidang novel cerita anak.
Modul literasi digital Kemdikbud yang telah dibagikan yang terdiri dari modul literasi dan numerasi pada jenjang pendidikan Sekolah dasar.

Berikut ini merupakan soft copy file lengkap Modul Literasi dan Numerasi Kemdikbud dalam bentuk modul literasi dan numerasi pdf. Untuk jenjang SD Kelas 3 Sekolah Dasar Kurikulum 2013 yang bersumber dari (https://bersamahadapikorona.kemdikbud.go.id/tingkat-sd-modul-belajar-literasi-numerisasi/https://bersamahadapikorona.kemdikbud.go.id/tingkat-sd-modul-belajar-literasi-numerisasi/). Jadi untuk adik-adik, bapak/ibu guru yang belum memiliki modul literasi dan numerasi, silakan dapat di download pada link tombol download di bawah ini.

Unduh Modul Belajar Literasi dan Numerasi sd Kelas 3

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 1

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 2

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 3

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 4

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 5

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 6

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 7

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 8

Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 3 Tema 9


Unduh Modul Belajar Literasi dan Numerasi SD Kelas 1 - 6 Semester 1 dan 2

Modul Literasi dan Numerasi Kelas 1-6


Catatan.
Mohon beri komentar jika ada link tidak aktif/error.
Jangan lupa bagikan jika artikel ini bermanfaat.
Terimakasih


Related Posts

Post a Comment