Gratis Novel Dilan 1,2,3 Lengkap DOWNLOAD

Post a Comment

kumpulan novel dilan lengkap

Haloo cakpelople,, halo teman – teman semuanya.
Sudah pada tahu dilan kan?? Kalo kalian dengar rayuan kayak gini pasti kalian langsung ingat.

Nah jadi inget kan.
Nama dilan bermula dari novel terlaris karya pidi baiq yang di angkat menjadi film layar lebar pada tahun 2018, dimana dilan di perankan oleh iqbal ramadhan dan lawan mainnya yang berperan menjadi milea yaitu vanesha prescilla. Hingga pada saat itu, film dan novelnya sangat sejalan. Yaitu menjadi trending dan sangat banyak di tonton oleh penikmat film.

film dilan terlaris terbaru terpopuler


Novel Dilan merupakan novel yang menarik untuk dibaca, khususnya bagi kaum remaja atau remaja zaman now, mengapa tidak ? novel ini membuat siapa saja tertarik untuk membacanya, terlebih lagi saat ini sudah mencapai seri ke 3. Novel dilan karya Pidi Baiq ini merupakan novel yang tergolong populer dan sukses di kalangan masyarakat, Nah untuk mengenal lebih jauh mengenai siapa penulis novel ini mari kita simak biografi novelis dilan ini.

Berikut biografi singkat dari penulis novel dilan.

Pidi Baiq atau yang lebih dikenal dengan nama Baiq lahir di Bandung, Jawa Barat Pada tanggal 8 Agustus 1972. Ia adalah seorang seniman multitalenta asal indonesia, Dia menekuni profesi sebagai penulis novel dan buku, dosen, ilustrator, komikus, musisi dan pencipta lagu. Namanya mulai mencuat di kalangan masyarakat melalaui grup band The Panas Dalam yang didirikan tahun 1995.
Pidi Baiq semakin terkenal oleh para pecinta novel karena karyanya yang berjudul Dilan : Dia adalah Dilanku tahun 1990 yang terbit pada tahun 2014, Dilan Bagian Kedua : Dia adalah Dilanku tahun 1991 yang terbit tahun 2015 dan Milea : Suara dari Dilan terbit tahun 2016.

Karya-Karya Pidi Baiq
  • Dilan : Dia adalah Dilanku tahun 1990
  • Dilan Bagian Kedua : Dia adalah Dilanku tahun 1991
  • Milea : Suara dari Dilan
  • Drunken Monster : Kumpulan Kisah Tidak Teladan
  • Drunken Molen : Kumpulan Kisah Tidak Teladan
  • Drunken Mama : Keluarga Besar Kisah-Kisah Non Teladan
  • Drunken Marmut : Ikatan Perkumpulan Cerita Teladan
  • Al-Asbun Manfaatulngawur
  • At-Twitter : Google Menjawab Semuanya Pidi Baiq Menjawab Semuanya
  • S.P.B.U : Dongeng Sebelum Bangun


Selain karya dalam bidang tulis-menulis novel Pidi Baiq juga pernah menulis naskah film yang berjudul Baracas pada tahun 2017, dalam karyanya itu ia dianugerahi penghargaan dari IKAPI Award kategori Write of The Year.

Nah itulah paparan mengenai biografi dan karya-karya Pidi Baiq,
Sebagai bonus berikut ini link download novel Dilan 1, novel Dilan 2 dan novel Dilan 3 dalam bentuk ebook / pdf. Yang sudah saya sediakan di linnk di bawah ini.

Nah itulah dia kumpulan novel karya Pidi Baiq khususnya novel dilan satu, dua dan dilan tiga. Terima kasih atas kunjungan anda ke situs ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.. Happy Reading !!

download lengkap novel dilan


Jangan lupa mampir juga ke social media kami ya,, biar ngga ketinggalan update dari kami.
Terimakasih

Klik untuk berkunjung ke Social Media Kami

Related Posts

Post a Comment