Format Administrasi Perpustakaan Lengkap DOWNLOAD

3 comments
Administrasi perpus lengkap SD/MI

Haloo cakpeople,, Halo rekan pendidik dan kependidikan semuanya.

Dalam Adminstrasi Perpustakaan ada beberapa yang perlu di presiapkan oleh sekolah yaitu format administrasi perpustakaan, yaitu terkait dengan buku pustaka. Seperti Buku induk perpustakaan, Buku kunjungan harian perpustakaan, Buku kunjungan kelas perpustakaan, Rekapitulasi peminjaman buku, Daftar buku teks, Berita acara pemilihan buku, Buku inventaris perpustakaan, Daftar rasio buku teks, Daftar penggunaan buku, Kartu buku, Pesanan buku.

Dan Kali ini saya bagikan format administrasi perpustakaan yang lebih lengkap lagi sebagai tambahan bagi sekolah untuk lebih fokus pada berbagai macam administrasi yang dibutuhkan di perpustakaan. Dibawah ini adalah isi lampiran contoh format administrasi perpustakaan beserta link downloadnya.

Daftar Isi File Administrasi Perputakaan Sekolah Lengkap

Administrasi perawatan perpustakaan.docx Rekapitulasi peminjaman buku.docx Laporan peminjaman.docx Laporan pengunjung.docx Laporan keuangan.docx Grafik laporan.docx Penggunaan fasilitas.docx Pemakaian koleksi av.docx Permohonan fotocopy koleksi. Docx Buku kunjungan kelas perpustakaan.docx Buku kunjungan harian perpustakaan.docx Buku induk perpustakaan.docx Pesanan buku.docx Formulir keanggotaan pustaka.docx Buram katalog.docx Katalog.docx Kartu slip kembali.docx Kartu buku.docx Kartu anggota.docx
Jangan lupa mampir juga ke social media kami ya,, biar ngga ketinggalan update dari kami.
Terimakasih

Klik untuk berkunjung ke Social Media Kami



Related Posts

3 comments

Post a Comment